Lalu Lintas Jakarta Menjelang Libur Panjang

Leave a comment

Berhubung pantat udah pegel, jadi iseng banget foto kondisi lalu lintas sepanjang rute pulang kantor menuju rumah. Foto nya pun masih fresh alias baru aja dijepret.. hehehe

Ternyata bener, kalo besoknya libur panjang ditambah tanggal muda bertemu dengan habis hujan, kelar deh lalu lintas jakarta…

Udah ah mau istirahat

Advertisements

Iklan Jasa Pengiriman Mobil & Barang Seluruh Indonesia || Kirim Mobil Terjangkau

Leave a comment

berhubung penulis lagi sibuk jadi kali ini penulis cuma numpang iklan aja di blog ini.
Alhamdulillah penulis kali ini memiliki usaha yakni Jasa Kirim Mobil dan Barang dari Jakarta ke seluruh Wilayah Indonesia dan sebaliknya.

Apa sih keuntungan kirim mobil atau barang melalui saya?
– Terpantau
– MURAH

Bagaimana dengan cara kirim mobilnya? cara kirim mobil bisa dengan cara :
– Self Drive : Menggunakan pengemudi
– Truk Car Carrier
– Truk Towing Single
– Kapal Roro

Alhamdulillah usaha ini sudah mendapat kepercayaan dari beberapa konsumen yang mempercayakan pengiriman mobilnya melalui saya.

Jadi kalau ada pembaca yang mungkin berminat bisa hubungi ke :
0812-8861-5559 (whatsapp & Telegram ON)
atau bisa kepo di sini klik aja

“Kirim mobil kini lebih murah dan aman bersama kami”

Begini rasanya punya Nissan Serena ||| Review Awal Nissan Serena C24

Leave a comment

Halo semuanya kembali lagi bertemu dengan penulis di bulan yang kata Vina Panduwinata selalu ceria yakni september ceriaaaa~~~ krik krik krik Kali ini penulis diberikan kesempatan lagi untuk menambah Armada untuk operasional usaha, setelah menimbang beberapa jenis mobil mulai dari Nissan Xtrail sampe Toyota Avanza (LAGI..!!!) akhirnya diputuskan meminang Nissan Serena, dengan beberapa alasan yakni harga yang cukup terjangkau dan akomodasi penumpang yang cukup memadai.

Nissan Serena C24


Dan perburuan dimulai….
lanjut disini bro

Sholat di Masjid Shiratal Mustaqim Jasamarga Tangerang

Leave a comment

Halo semua kembali lagi bertemu dengan penulis yang sedikit bekerja tapi banyak kesibukan (apa maksudnya?) oke kali ini penulis akan kembali meramaikan ranah artikel Masjid, langsung aja ya disimak.

lanjut disini bro

ZNA Succe, Apakah ini terbengkalai?

Leave a comment

Selamat tutup buku bagi yang menjalankan, kali ini penulis akan mencoba meramaikan artikel otomotif yang cukup sepi. Kali ini penulis akan membahas masalah penemuan “Harta Karun”.

Barisan ZNA Succe


lanjut disini bro

Pengalaman Membuat SKCK || Gampang dan Semi Online

6 Comments

Mumpung libur kembali lagi saya mau nulis tentang pengalaman membuat SKCK alias Surat Keterangan Catatan Kepolisian, bagaimana ceritanya? begini…

Maaf ya di blur


lanjut disini bro

Kejamnya Jakarta

Leave a comment

Halo semua kembali bertemu kembali dengan penulis yang mau berkeluh kesah di kesempatan kali ini, kali ini mungkin judulnya sedikit lebay alias berlebihan tapi inilah yang saya rasakan… Begini ceritanya.
lanjut disini bro

Older Entries