Persiapan Lamaran ||| Penulis OTW HALAL !!! Episode 1

Leave a comment

Halo para pembaca, berjumpa kembali dengan penulis yang kembali mencoba menuliskan yang kali ini sangat memiliki nilai penting yakni persiapan penulis untuk berkeluarga alias menikah !!! hah? Nikah? Biasanya yang diurusin pengukuran jalanan aja? Hehehe, sekali kali saya tulis yang bermakna ya, siapa tau nanti dibaca sama generasi berikutnya, dan siapa tau bisa jadi acuan untuk yang juga lagi mempersiapkan kegiatan yang sama. Bagaimana ceritanya? Begini …….

Pulang dulu ke Jakarta


lanjut disini bro

Advertisements

Jalan Jalan ke Negeri Tetangga, Malaysia || Jalan Jalan Beneran jilid 4 (TAMAT)

Leave a comment

Pagi yang cerah menerangi lantai 31 188 Private Suites dibawah jaringan Fraser Residences ini. Harus saya akui, tempat saya menginap kali ini bisa dibilang sangat mewah dan memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Di dalam kamar sendiri, terdapat mesin cuci, dapur lengkap dengan kompor listrik dan lainnya. Seingat saya harga per malam nya tidak terlalu mahal jika kita lihat dari letak yang strategis dan segala fasilitas yang mewah ini (lupa persisnya nanti coba saya Tanya bendahara rombongan ini) hotel ini tentunya pun menjadi pilihan saya apabila kembali ke Kuala Lumpur.
lanjut disini bro

Jalan Jalan ke Negeri Tetangga, Malaysia || Jalan Jalan Beneran jilid 3

Leave a comment

Hari ini sesuai jadwal, rombongan penulis akan menuju Genting Highlands tapi apa daya peminat sangat membludak sehingga perjalanan rombongan penulis pun baru terjadi pada pukul 15.00 waktu Malaysia dan tidak dapat tiket bis untuk kembali ke Kuala Lumpur. Bagaimana pulang? “ya lihat nanti aja lah” ujar bos saat itu, yaudah deh… sambil menunggu sampai jam 3, rombongan penulis muter sana sini sampai ke Masjid Jamek lagi dan balik lagi ke KL Sentral dan siap-siap berangkat.

Kuala Lumpur Hari ke-3


lanjut disini bro

Jalan Jalan ke Negeri Tetangga, Malaysia || Jalan Jalan Beneran jilid 2

Leave a comment

Selamat pagi Kuala Lumpur, cuaca cukup cerah hingga penulis pun nyaris solat subuh salah waktu, beruntung sayup sayup terdengar Azan Subuh dari Masjid Jamek Kampung Baru sehingga Solat Subuh tidak salah waktu. Sesuai rencana, kali ini penulis beserta rombongan akan berkeliling kota Kuala Lumpur dan mengunjungi objek Wisata Batu Caves yang terkenal dengan patung Dewa Muruggan.

Selamat Pagi Kuala Lumpur, hari kedua


lanjut disini bro

Jalan Jalan ke Negeri Tetangga, Malaysia || Jalan Jalan Beneran jilid 1

Leave a comment

Halo semua, penulis kembali lagi setelah beberapa tahun (lebay) meninggalkan blog ini karena kesibukan aktifitas mencari penghidupan. Berhubung waktu kali ini cukup luang, penulis akan mencoba menuliskan pengalaman tentang berkunjung ke negeri tetangga yang terkenal dengan menara kembar nya itu. Bagaimana ceritanya? Begini…….

Selamat Datang di Kuala Lumpur, Malaysia


lanjut disini bro

Macaroni Panggang Bogor || Oleh oleh Khas Bogor

Leave a comment

Halo para pembaca kembali lagi bertemu penulis di penghujung tahun 2017, semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalani segala aktifitas duniawi maupun akhirat.. Aamiin Ya Rabbal alamin. Kali ini penulis akan membagi sedikit informasi tentang oleh oleh kuliner dari Kota Hujan yakni Bogor yang sudah tenar sejak lampau, apa itu? Macaroni panggang..

Macaroni Panggang Bogor


lanjut disini bro

Lalu Lintas Jakarta Menjelang Libur Panjang

Leave a comment

Berhubung pantat udah pegel, jadi iseng banget foto kondisi lalu lintas sepanjang rute pulang kantor menuju rumah. Foto nya pun masih fresh alias baru aja dijepret.. hehehe

Ternyata bener, kalo besoknya libur panjang ditambah tanggal muda bertemu dengan habis hujan, kelar deh lalu lintas jakarta…

Udah ah mau istirahat

Older Entries