halo, hehehe. kali ini penulis dapet kesempatan jalan-jalan ke Jogjakarta,Bali,dan Lombok hehehe. kali ini mau nulis tentang jalan-jalan ke pasar Sukowati.

ke pasar? beli sayur? ya nggak lah, masa rombongan mahasiswa jauh-jauh ke bali beli sayur doang *tepok jidat* menurut informasi dari beberapa temen yang udah kesini,baca buku benny mice “lost in bali” dan tour guide pasar ini cukup fenomenal karena menjual barang-barang untuk dijadikan oleh-oleh untuk wisatawan. uniknya, anda harus nawar abis-abisan karena memang terkadang harga yang ditawarkan dengan harga kenyataan nya beda. hal ini cukup menjadi mimpi buruk bagi saya yang memang ndak bisa nawar (ndak tega) alhasil kemaren belanja beberapa item hampir habis 250ribu.

kejadian lucu. saya hendak membelikan ibu saya sepasang sepatu dengan motif seperti batik berwarna coklat, oleh penjual saya ditawarkan dengan harga 75ribu rupiah, saya tawar 40ribu dia tidak kasih. alhasil saya beli kaos saja, kemudian saya duduk ngadem dulu deh hehehe. kemudian saya melihat teman (cewek nih) beli sepatu yang saya ingin tadi,cuma di tempat berbeda dan guess what dia dapat sepatu itu dengan harga 20ribu rupiah -_- segera saja saya minta tolong ke dia untuk beliin lagi hehehe unik ya

jadi kalo ke sini harus pandai nawar. jangan takut keabisan duit, disini banyak ATM center nya. jangan takut ketinggalan solat,ada tempat solat nya (walaupun kalo boleh saya saran, tolong diperbesar :)) udah ya,nikmatin foto nya aja

gerbang masuk nya

gerbang masuk nya

nih atm nya,masih banyak bank yang lain

nih atm nya,masih banyak bank yang lain

parkiran nya

parkiran nya

daleman nya sukowati nih pinjam gambar nya ya admin jalanjalanterus.wordpress.com :)

daleman nya sukowati nih
pinjam gambar nya ya admin jalanjalanterus.wordpress.com🙂