Welcome to Masjid Andalusia

Welcome to Masjid Andalusia

marhaban ya ramadhan. berhubung kali ini masih mendapat kesempatan untuk bertemu dengan bulan berkah spesial,maka penulis mencoba sharing tentang tempat “melapor” (kalo bahasa saya hhehhe) yakni Masjid-Masjid yang mungkin tersebar di sekitar kita.

kali ini saya mencoba berbagi tentang pengalaman melaksanakan Sholat Ashar di sebuah masjid yang sebenernya saya udah sering kesini (hehehe) dimana sih? baca judul dong, STEI Tazkia sentul city. yaps masjid megah ini berada di dalam komplek lembaga pendidikan STEI Tazkia. cara mencapai nya mudah kok, bagi yang menggunakan mobil tinggal masuk tol Jagorawi-exit sentul selatan (sentul city)-setelah bayar tol (6000rb rupiah saja dari Cibubur Utama) langsung belok kiri-lurus sedikit ketemu bundaran pertama langsung belok kanan-kemudian lurus sedikit dan masjid Andalusia is in your left🙂

apa sih yang membuat saya sering kemari? jujur karena lokasi nya yang gak begitu jauh dari peredaran saya hehehe. daya tariknya adalah tentu Kemegahan nya dan jika anda beruntung anda dapat merasakan sejuk nya hawa adem ayem yang menentramkan jiwa saat solat disini. terlebih lagi jika cuaca sedang mendung atau bahkan sedang turun hujan. tak jarang angin kencang juga masuk ke ruangan sholat (pokoke brrr deh kayak iklan oreo nya afika hehehe)

overall masjid ini sangat menjadi favorit saya dan keluarga juga jika sedang berkunjung ke daerah bogor😀

Masjid nya nih

Masjid nya nih

naik tangga dulu

naik tangga dulu

 

Ruang Sholat nya

Ruang Sholat nya

Kubahnya

Kubahnya

 

 

Lahan parkirnya. di ujung itu ada kayak kantin nya

Lahan parkirnya. di ujung itu ada kayak kantin nya

 

Mohon maaf ya kalo hasil gambar nya burem,cuma pake Blekberi gemini🙂

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1434 H