halo semua, penulis baru sempet nulis lagi nih hehehe karena kemaren sempet ada beberapa urusan yang harus di selesaikan. oke, mungkin ini postingan terakhir tentang saya jalan-jalan di Medan, karena dari kemaren sudah mengulas tentang tempat wisata, sekarang masalah kuliner😀

 

Apa sih Bolu meranti itu? Jika pertanyaan pembaca demikian, saya juga awalnya bertanya demikian. suatu saat, ketika saya sedang di Bandara Soetta, saya melihat kedatangan pesawat dari medan kebanyakan penumpang nya membawa kardus bernamakan “Bolu Meranti” jadi makin penasaran kenapa orang ke Medan, jauh jauh malah cuma beli Bolu saja? sebab selama ini saya tau nya kalau tidak durian ya bika ambon hehehe.

sesampainya di Medan, setelah mengunjungi beberapa objek yang tersohor di Kota Medan, saya menyempatkan diri mengunjungi ke Toko yang kalo kata kawan asli Medan “fenomenal” dengan seorang driver, saya langsung menuju ke toko Bolu Meranti yang berada di Jalan Kruing yang juga merupakan Pusat Bolu Meranti ini

Selamat datang di Bolu Meranti

Selamat datang di Bolu Meranti

kesan pertama ke sini adalah “heboh” banget, toko yang letaknya ada di sebuah jalan kecil ini, makin terasa kecil karena banyak mobil parkir disini, belum lagi ada truk colt yang nampaknya mengangkut bahan-bahan. bahkan saya melihat 2 granmax mengangkut Bolu Meranti ini, entah mau dibawa kemana hubungan kita, eh maksudnya bolu meranti itu😀

segera saja saya masuk ke Toko nya dan ternyata beli disini ada caranya juga. Caranya adalah:
1. Pesan apa yang akan di beli ke kasir 1. di kasir 1 ini terdapat harga dan jenis kue yang dijual di sini. setelah memesan, kita akan diberikan bon untuk membayar
2. Beranjak ke kasir 2, ini untuk bayar. Setelah bayar nanti kita akan diberikan nomor antrian dan menunggu 15 menit baru lah bolu kita jadi
3. Kasir 3, ini tempat pengambilan bolu yang sudah jadi, jadi bolu nya bener bener masih hangat🙂

Ini kasir 1

Ini kasir 1

kasir 2

kasir 2

Kasir 3, banyak yang ngantre

Kasir 3, banyak yang ngantre

setelah pesanan jadi langsung bawa pulang deh hehehe😀

review
Bolu Meranti ini rasanya bener-bener halus, digigit pun empuk banget. kalo hobi keju, beli yang double keju, mantap banget deh. dan jangan lupa beli Bika Ambon nya juga😀

Informasi Toko
Alamat: Jl. Kruing No. 2K, Medan, Sumatera Utara, Indonesia; Telp: (061) 453 8217

Website: bolumeranti.co.id