sore tadi bongkar-bongkar file di komputer ternyata ada dokumentasi kuliner singkat waktu mudik ke Kudus lebaran kemarin, tulis ah lumayan buat ngisi blog😀

kali ini masalah kuliner, keren kan? bagi saya Kota Kudus memang selalu ngangeni terutama dengan soto kudus nya, walaupun di Jakarta ada juga soto kudus, tapi kayaknya ndak ada yang menandingi kelezatan nya kalo langsung dari “biang” nya. mungkin para pembaca (kalo ada yang baca) akan kecewa karena review saya kali ini bukan lah tentang Soto nya Pak Denuh, atau pun soto nya Bu jatmi yang sudah tersohor itu, tapi saya mau ke Taman Bojana, di simpang tujuh yaitu ke tempat langganan ibu saya🙂

Nama warung soto ini adalah Soto Pak Ramidjan. tentunya menyediakan Soto Kudus, lauk pauk nya, pindang kerbau, dan minuman tentunya. untuk harga gak mahal, standar, dan apa yang selalu ngangeni saya disini selalu tersedia, yaitu suasana nya yang saya saja susah untuk mendeskripsikan nya hahaha😀 pokoknya selain Soto Pak Denuh dan Soto Bu Jatmi, sotonya Pak Ramidjan ini juga bisa di jadikan alternatif🙂

Langsung ke gambar yah🙂

menu nya

menu nya

sudut warung yang selalu ngangeni

sudut warung yang selalu ngangeni

lauk pauk siap disantap

lauk pauk siap disantap

selamat makan

selamat makan

 

demikian tulisan singkat saya🙂
Selamat makan malam ya