Selamat datang di  Masjid Besar Pangandaran

Selamat datang di
Masjid Besar Pangandaran

 

melanjutkan dari cerita jalan-jalan saya kemarin, karena tujuan utama adalah Pangandaran tentu saja saya tidak melewatkan untuk mengunjungi Masjid Besar Pangandaran ini🙂 Masjid yang terletak di sebelum pintu masuk kawasan wisata Pangandaran atau tepat nya di bundaran Tugu Ombak, berdiri dengan gagah dan terlihat cukup mewah dari luar nya🙂

saat itu saya mengunjungi Masjid ini ketika jam Solat Dzuhur tiba, segera saja saya memarkirkan mobil di pelataran Sekolah yang terletak persis di sebelah kiri Masjid, dan segera saya masuk ke ruangan wudhu nya

Salah satu sudut dari Ruang Wudhu

Salah satu sudut dari Ruang Wudhu

Setelah mengambil air Wudhu segera saja saya masuk ke Ruang Solat nya dan wow. dengan atap yang cukup tinggi, beralaskan karpet yang cukup empuk membuat Solat bisa semakin khusyuk😀

 

Koridor Samping

Koridor Samping

Interior Masjid

Interior Masjid

setelah selesai melaksanakan Solat, sebelum kembali ke Mobil tak lupa pula saya memotret bagian Eksterior Masjid

Bagian Samping

Bagian Samping

Masjid dilihat dari bundaran

Masjid dilihat dari bundaran

dan tak lupa pula mobil pun mejeng di depan nya

Mejeng dikit gan

Mejeng dikit gan

jadi jika anda sedang berkunjung ke Pangandaran, jangan lupa sempatkanlah untuk melaksanakan Ibadah Solat di sini, dengan ketenangan karena lalu lintas yang tidak begitu ramai dan ada suasana angin laut yang senantiasa menerpa badan Masjid, Insya Allah Ibadah anda semakin Khusyuk🙂

apakah jalan-jalan penulis hanya sampai sini?
tidak, tunggu di kisah selanjutnya😀