Yan's Seafood Pangandaran

Yan’s Seafood Pangandaran

pergi ke pantai makan bakso, di penginapan makan breadtalk, merasa bosan akhirnya tersadar bahwa jika di berkunjung di wisata Pantai seolah harus ber-kuliner makanan laut (seafood) akhirnya orangtua mencari informasi ke pengelola penginapan dan akhirnya di tunjukkan lah kesini.

Berlokasi kurang lebih sekitar 2 KM sebelum pintu masuk kawasan wisata Pangandaran, tak mengurangi minat wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk mengunjungi restoran ini. letaknya yang berada di pinggir jalan dan memiliki lahan parkir yang cukup luas mungkin menjadi salah satu daya tarik tersendiri di Restoran ini.

uniknya, di sini pengunjung bisa memilih sendiri jenis ikan yang akan di olah, terdapat beberapa bumbu yang siap di padukan dengan olahan jenis laut seperti ikan, udang, cumi dan lain nya. oh ya konsep dari Yan’s seafood ini ada lesehan dan tempat duduk biasa. ada perbedaan suhu udara ketika berada di luar dengan di dalam resto ini, jika di luar cuaca cukup panas, di dalam terasa sejuk karena ada pepohonan dan semua nya beratap cukup rapat.

tanpa berpanjang lebar lagi, saya mencoba membagi foto yang sempat di jepretšŸ˜€

Sudut di dalam Resto

Sudut di dalam Resto

Nah ini bagian lesehan nya

Nah ini bagian lesehan nya

Mari Makan

Mari Makan

nyam banget

nyam banget

apalagi yang ini

apalagi yang ini

 

Review singkat:
Olahan seafood di sini cukup enak, memberi sambal tidak pelit dan enak nya beli nasi ukuran nya per bakulšŸ˜€ dari segi harga menurut saya gak beda jauh dari Jakarta, ya menurut saya standar tempat wisata deh. kalo saya mengunjungi Pangandaran di kemudian hari, saya harus mampir ke sini lagi hehehešŸ˜€

 

– Selamat Makan Malam-