Executive Musholla

Executive Musholla

Halo semua pembaca yang setia di blog saya (kayak ada yang baca aja) kembali saya penulis yang mulai ada kemajuan karena sudah punya kantor (walaupun status masih magang) kali ini saya akan mengulas sebuah tempat solat di sebuah pusat perbelanjaan yang cukup tenar di Jakarta.

Gandaria City, jujur saya baru sekali ini datang kesini, untuk mencapai sini saja saya perlu minta petunjuk arah dari beberapa rekan dan “GunakanPendudukSekitar (GPS)” saya. Saya datang kesini ceritanya karena dapet undangan dari salah satu merk mobil yang sedang mengadakan penarikan undian berhadiah. Skip skip saya sampe di Gandaria City sekitar jam 4 sore, ngobrol punya obrol hampir saja kebablasan solat asar. Segera saja langsung berburu tempat solat di sini. Setelah Tanya dengan petugas kebersihan di toilet, didapati bahwa musholla terdapat di lantai UG sebelahnya kafe betawi, yang bersebelahan pula dengan pepsodent apa gitu (saya lupa euy hehehe) sambil jalan saya membatin,” kebetulan bawa kamera inventaris, lumayan deh buat njepret-njepret”.

Setelah tiba di musholla, cukup baik dari depan, petugas melayani penitipan sandal jepit saya yang hampir putus pun dilayani dengan ramah. Setelah menitipkan sandal, segera saya masuk ke ruang wudhu.

Penitipan Sepatu/Sandal

Penitipan Sepatu/Sandal

Ruang Wudhu

Ruang Wudhu

Ruang wudhu yang cukup bersih, keran airnya mampu bertugas dengan baik. Setelah berwudhu yuk, masuk ke ruang solatnya.

Ruang Solat

Ruang Solat

Dengan tatanan karpet yang cukup empuk, suhu ruangan yang sejuk membuat ibadah makin khusyuk 

Oh iya sebagai catatan, ada masjid di lantai 4 (lebih lanjut lihat gambar) yang dapat digunakan jika musholla ini penuh. Dan juga, masjid di lantai 4 ini ada solat jumat nya, sayang saya tidak sempat mencoba masjid ini. Mungkin lain kali ya……

DSCF1315