Halo penulis mumpung nganggur mau nulis ahh~~
Sebenernya bingung sih ini mau masuk kategori mana? Tempat wisata? Kayaknya gak cocok, karena lingkungan industri, tapi kalo dipikir banyak juga pengunjung yang mampir ke sini? Terus gimana? Udah lah ya, penulis masukin ke kategori tempat wisata aja hehehešŸ˜€

Menjelang berakhirnya masa magang di PT. Pupuk Kujang (hiks hiks hiks) dan juga menjelang berakhirnya uang bulanan (gubrak) penulis merasa galau, gelisah, gundah gulana penuh hati ini dengan rasa yang membuncah (apasihhh!!!) nggak deng hahaha, tapi emang lagi bosen ditambah baru sekali ini ngeliat secara deket peliharaan PT. Pupuk Kujang, padahal mondar-mandir Jakarta-cikampek hampir 3 bulan (tepok jidat)

Sore itu (tsah) awan dan cuaca yang sangat bersahabat menjadi teman penulis untuk menyempatkan diri mengambil beberapa foto. Setelah berpamitan dengan sudara-sudara di kantor, alhasil mobil pindah parkir ke helipad (hehehe zebra kok parkir di helipad). Saat itu, walaupun dibilang tidak banyak, tapi tidak sedikit juga yang melepas penat sore hari dengan bersantai di area helipad maupun melihat dari dekat rusa-rusa peliharaan PT. Pupuk Kujang yang kabarnya berasal dari Istana Bogor.

Dasar niatnya mau ngambil foto, tawaran seorang wanita penjual sayur (yang kemudian saya tahu bahwa dia nawarin sayur bukan untuk nyayur, tapi buat makanan rusa somplak banget deh gue) saya tolak dengan halus. Beberapa foto berhasil saya jepret dengan kualitas sangat jauh dari kata ā€œprofessionalā€ (tepuktanganpemirsa) ternyata menyenangkan juga disini melihat rusa secara dekat, terlebih lagi rusa disini cukup jinak. Banyak dari warga sekitar maupun karyawan PT. Pupuk Kujang yang membawa anak kecilnya dan memberi makan sayur tadi (bukan roti bakar ataupun sate maranggi) ah menyenangkan juga, ada sarana ā€œhiburanā€ yang gratis hehehe :p

Setelah menjepret beberapa kali, segera saya kembali ke mobil dan ketika masuk ke mobil kembali terbayang akan macetnya ruas cikarang barat hingga bekasi timurā€¦ā€¦.
#udah ah

narsis

narsis

tuh anak kecil aja berani ngasih makan rusa

tuh anak kecil aja berani ngasih makan rusa

tanduknya wew

tanduknya wew

ada yang ngadem

ada yang ngadem

DSCF1454

lho ada rumah burung juga

lho ada rumah burung juga