Halo semuanya, penulis lagi iseng iseng nih entah apa salah mobil mobil ini sehingga membuat saya cukup sedih melihat nasibnya  langsung ke cerita aja deh

Jumat kemaren, mobil my gandengan bermasalah di salah satu rumah sakit bilangan grogol, sebagai Komandan “Pasukan Dangdut” tentunya kepikiran juga hal itu, segera setelah solat jumat dan urusan beres, langsung deh meluncur membelah kemacetan tol dalam kota yang makin lama makin membuat saya ingin cepet2 hengkang dari plat B. singkat cerita sampailah saya di TKP

Setelah mobil semua beres dan ternyata yang menjadi pelaku utama adalah aki yang sudah lemah. Sekedar tips selingan dari tulisan saya ini, kondisi aki sangat perlu kita perhatikan dengan seksama, dan jangan sering sering nyalain audio mobil bahkan ac sekalipun tanpa menyalakan mesin (nah my gandengan sering begini nih ternyata gubrak deh) itu bisa memperpendek umur aki. oke kembali ke judul hehehe

Beberapa meter dari saya terdapat sebuah “kuburan” mobil yang seharusnya gak kenapa (yang makin mengerikan adalah ini parkiran deket ruang jenazah) bagaimana tidak ane sebut itu kuburan disana teronggok 3 buah mobil dengan rincian : 1 Mercedes Benz boxer (tipe mungkin 300E) 2. Volvo 9 series dan 3. Kia Carnival. Hampir dari setengah bodi mereka tertutup rumput, sungguh pemandangan miris untuk saya yg memang “mellow” banget dalam urusan mobil *tepokjidat* sambil memfoto, saya berpikir untuk mencari informasi ke orang setempat, satpam atau entah apalah, tapi gak ada yg nongol satupun. Akhirnya setelah di loket pembayaran parkir, sedikit terjadi dialog saya dengan penjaga parkiran :

S : saya
P: penjaga parkir
S: pak itu mobil siapa pengangguran di parkiran ruang jenazah?
P: ohh yang 3 biji ntu yak? (dengan logat betawi kental)
S: hooh pak
P: itu punya pak….. pejabatnya sini dah
S: busyet dah, itu mobil rusak pak?
P: waduh saya kurang tau pak
S: emang berapa lama itu mobil disitu?
P: 2 taunan kayaknya, dari pertama kali saya kerja di sini udah ada disitu itu mobil
S: sayang juga ya pak, kalo dijual boleh dah tuh
P: kayaknya gak dijual pak (sambil ketawa cengengesan)
S: oke deh, makasih ya pak

Terjawab sudah punya siapa mobil itu, walaupun jawaban singkat tapi membuat rasa penasaran tuntas. Tapi tetep aja miris hati ngeliat 3 unit mobil itu. tetap lah lelap dalam tidur mu 

mereka yang tengah tertidur lelap

mereka yang tengah tertidur lelap

ada sunroof

ada sunroof

satu-satunya mobil yang masih mulus ini doang

satu-satunya mobil yang masih mulus ini doang

entah seri berapa? mungkin 9series

entah seri berapa? mungkin 9series

Member's Only

Member’s Only

ada kia carnival juga

ada kia carnival juga

catnya parah banget ini

catnya parah banget ini

terlelap

terlelap

 

Foto Bonus

diantara mereka yang sedang tidur

diantara mereka yang sedang terlelap