Halo para pembaca setia blog saya (kayak ada yang baca aja ya?) pertama-tama perkenankanlah saya sebagai pemilik blog ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H bagi para pembaca yang merayakan, semoga amal ibadah yang telah kita perbuat akan menjadi pahala bagi kita amin ya rabbal alamin ….

Karena Idul Adha kali ini bertepatan dengan hari minggu jadi kebayang dong bosennya. Kebetulan saya belum berkunjung ke sanak family, sehingga makin bosen deh. Berharap dapet daging kurban operan tetangga gak datang datang😀 kebetulan orang tua ngajak makan diluar, alhasil yuk ahhhh daripada bosen di rumah hehehe. Kali ini saya akan membahas tentang kuliner (tepuk tangan pemirsah)

Sate Pak Budi

Sate Pak Budi

Kali ini saya akan membahas tentang sebuah rumah makan yang berhubungan dengan kuliner olahan kambing. Yap, ada sate,tongseng,sop dan lainnya deh. Jarak rumah makan yang Cuma 2 kilometer dari rumah ini bernama Sate Pak Budi Solo. Mungkin dari pembaca ada yang pernah melihat iklan sebuah merek kecap yang menjelaskan bagaimana cara mengolah daging kambing dimana ada seorang bapak-bapak yang menjadi bintang iklannya? Ya itu lah pemilik dari rumah makan ini😀 kalo dihitung-hitung, udah lumayan lama juga jadi langganan sini, selain rasanya enak, harganya normal, pelayanannya pun ramah, beberapa kali mampir, sang pemilik tak segan turun tangan melayani pesanan. Pokoke top deh hehehe

Untuk lokasi rumah makan ini ada di Jl. Pahlawan Revolusi pondok Bambu, parkir mobil tersedia namun kalo lagi jam makan, apalagi malam minggu jangan ditanya ramenya kayak apa, saya lebih senang bungkus bawa pulang hahaha😀

Range harga makanan disini dari 10.000-30.000an, minum dari 1.000-10.000. kalo ada pembaca yang menanyakan apa yang saya rekomendasikan disini? Semuanya saya rekomendasikan hahaha, Cuma saya sangat sering pesan nasi goreng kambing dan sate goreng kambing. Maknyus deh pokoknya

*udah dulu ya mau bobo siang dulu,kekenyangan hehehe
**jangan protes ya kalo hasil potonya jelek, Cuma pake blekberi jadul😀

parkirannya nih

parkirannya nih nampang dikit

Kipas terus banggggg

Kipas terus banggggg

interior

interior

tak copotin ah buat pintu kamar

tak copotin ah buat pintu kamar

Menu nya nih

Menu nya nih

Sikattttttt

Sikattttttt

mbekkkkkkk

mbekkkkkkk