Halo semua, lama gak berjumpa rasanya hehehe. Kali ini penulis mulai banyak kesibukan nih, jadi jarang pegang laptop di rumah (padahal di kantor mah internetan mulu) mungkin ada yang rindu dengan tulisan-tulisan dari saya? Tidak ada? Baiklah, saya akan tetap melanjutkan untuk menulis (wadeziggggg). Kali ini penulis akan membahas masalah kuliner, uyeeeeee

Pelaku yang berhasil menyeret penulis untuk keluar di saat weekend

Pelaku yang berhasil menyeret penulis untuk keluar di saat weekend

Kali ini penulis akan membahas tentang salah satu makanan yang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, yaitu indomie. Hah? Indomie? Iyak indomie, kenapa indomie yang dibahas? Simpan pertanyaan anda sejenak karena saya akan membahas ini. Kenapa sih saya membahas indomie? Oh iya kenapa ya? Jawaban saya karena terdapat tempat makan yang menyajikan indomie secara unik, atau terserah anda lah bagaimana menilainya, tapi bagi saya ini cukup unik idenya mungkin kita semua pernah memikirkan untuk melakukannya malah.

udah mirip belum ya?

udah mirip belum ya?

Yaps makan indomie seperti yang ada di bungkus indomie itu, unik kan? Hahaha, mungkin ada pembaca yang pernah memikirkan untuk makan indomie dengan gaya penyajian yang lengkap seperti di bungkusnya, hal ini bisa anda wujudkan tanpa perlu repot-repot masak, cukup datang ke tempat yang bernama “Mix Diner and Florist” dimana anda bisa menikmati beberapa sajian indomie yang mirip seperti bungkusnya.

Interior Lantai 1

Interior Lantai 1

Mix Diner and Florist ini berada di Pom bensin. Hah? Di pom bensin? Iya beneran ada di pom bensin bestindo mampang, untuk mencapainya tinggal menuju arah trans tv kemudian putar balik dibawah flyover tendean kemudian ada pom bensin di sebelah kiri anda masuk deh. Tempatnya cukup bagus, sayang di lantai 2 nya sirkulasi udara kurang sejuk, atau pas saya ke sana lagi diperbaiki AC nya ya? Entahlah, tapi tempatnya cukup enak dikunjungi bareng teman, pacar, gebetan ataupun selingkuhan (eh). lucunya untuk perbandingan seberapa mirip dengan bungkusnya atau tidak, oleh pelayan disertakan pula bungkus indomienya, unik kan hahaha. tau aja jaman sekarang suka di foto-foto makanannya🙂

mirip gak ya?

Untuk menu, tenang aja di sini bukan Cuma menyediakan indomie tapi ada juga nasi dengan olahan ayam, bahkan kalo gak salah sushi pun juga ada. Dan untuk harga makanan yang paling murah dari 19ribu sampe 25 ribuan deh, kalo minuman lupa harganya berapa aja, tapi saya sih hanya pesan aqua botol seharga 4ribu hehehe (air putih aja cukup) dan pas berkunjung kemaren bertiga orang hanya habis sekitar 120ribu Rupiah, mahal? Ah nggak juga sih lumayan kan buat cari suasana baru dan gaya baru dalam makan indomie hehehe (tapi tetep sih kalo keseringan ya bikin kere juga ini)

menu saya mah ini aja. Nasi Ayam Bulgogi

Udah dulu ah…..
-mungkin ada yang mau bikinin penulis Indomie utk makan siang? Hehehe-