Kejar setoran nulissssss, mumpung masih inget dan udah ada fotonya hehehe, kali ini penulis pun masih mau membahas tentang kuliner tapi kali ini yang katanya sedang nge-hits di Jakarta. Dimana tuh? Yuk disimak (kalo mau nyimak hahaha).

Kali ini penulis akan membahas masalah kuliner di Pasar Santa, Jakarta Selatan. Mungkin ada yang bertanya apakah penulis merupakan anak gaul “bingit” Jakarta, penulis akan bilang TIDAK, lho tapi kok tau pasar santa? Padahal penulis kan jiwanya udah tua, Golok mana Golok !!!

Lupakan masalah pertanyaan tadi, penulis tau pasar santa tidak lain dan tidak bukan karena penulis sekarang punya markas yang Cuma beda 100 meter dari pasar ini hahaha, penulis pun tau beberapa kuliner yang ada di pasar santa ini dari “ehem” dan beberapa teman penulis, gak sangka tempat titip mobil penulis setiap pagi ternyata tempat yang tenar banget hahaha. Oke kembali ke pembahasan.

Kali ini penulis akan membahas masalah sate padang. Hah? Sate padang? Di depan rumah gue juga ada tuh sate padang, terserah lah tapi entah kenapa penulis juga bingungs sate padang ini sangat tenar. Namanya Sate Padang Ajo Ramon.

Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon

Sekilas sih mirip sate padang biasa, tapi ternyata enak banget (bagi penulis lho ya) mungkin silahkan coba sendiri bagi yang ingin merasakan enak atau tidak atau biasa aja😀 Sate Padang Ajo Ramon ini berada di dalam lingkungan parkir Pasar Santa, jadi bukanya baru sore hari lah kalo gak salah inget baru mulai buka jam 4 sore. Berhubung pulang kerja jam 5 ya sekalian deh mampir nyoba sate padang ini.

Tempatnya berupa tenda kaki lima namun cukup luas, tapi denger dari kawan kalo lagi rame ini sampe ada yang makan di mobil *tepok jidat* waktu pertama kali mampir ke sini malah lagi ada suting acaranya trans tipi (gatau nama acaranya apa) saking nge-hits nya tempat ini kali ya hehehe.

Tenda kaki lima

Tenda kaki lima

Bakar terussss !!!

Satu porsi sate padang ini dihargai 25ribu Rupiah, sedangkan untuk teh tawar panas nya sih gratis ada juga keripik balado dan kerupuk kulit untuk melengkapi makan ini, tapi saya memilih untuk tidak mengambil karena untuk tahu diri sedang di traktir kawan hahaha.

nyam banget deh

nyam banget deh

Overall, sate padang ini emang enak apalagi jika disantap langsung di tempat masih panas panas sambil nunggu macet sedap kan?

Nantikan ulasan saya tentang kuliner yang ada di Pasar Santa selanjutnya, tentunya kalo kondisi keuangan membaik atau ada yang traktir saya lagi hehehe😀

-Udah ya jam istirahat mau habis hehehe-