Halo para pembaca, kembali lagi bertemu dengan saya penulis yang sedang kena penyakit, yakni penyakit keuangan, maklum tanggal tua hahaha (curhat colongan) mumpung lagi di rumah dan nganggur jadi nulis dulu ahh, daripada blog keburu berdebu lagi wekekek.

Kali ini penulis mau menulis sedikit saja tentang kuliner, dan di Pasar Santa lagi. Yaps pasar yang deket markas ini selalu menarik perhatian penulis (bahkan nyonya penulis) untuk selalu mampir, tapi berhubung sepertinya dokumentasinya terbatas jadi akan saya tuliskan sedikit saja😀

Sebetulnya kunjungan kali ini udah agak lama, tapi daripada kadaluarsa mendingan ya dimasukin aja fotonya, kali ini penulis mengunjungi pasar Santa untuk mencicipi DOG. DOG? Parah nih penulis masa nyobain guguk, bukan bukan guguk hewan hahaha, tapi namanya DOG adalah kepanjangan “Dudes Of Gourmet” kalo gak salah sih gitu, dan jangan pula menanyakan apa arti Dudes Of Gourmet kepada saya, karena bahasa inggris saya jauh dari kata baik hehehehe.

Sosisnya emang enak

Sosisnya emang enak

DOG alias Dudes Of Gourmet ini tenar dengan Hotdog Black atau Black Hotdog atau Hotdog Hitam (eh sama aja ya?) di beberapa situs internet, di situs blog pribadi, bahkan pernah juga masuk siaran televisi, sepertinya makanan ini patut dicoba. Benar saja, sepulang kerja penulis mampir ke sini dan sedang ada crew TV yang baru saja membereskan peralatannya, hemmm berarti saya gak masuk TV neh (gak ada korelasinya).

Pesen di sini

Pesen di sini

Saat saya pesan, saya agak kesulitan mencari daftar harganya, maklum saja saya belum beli bensin motor yang seringkali setia sekali di huruf E alhasil dengan modal nekat ya pesen aja satu, kemudian ditawarkan mau single cheese atau double cheese atau extra cheese atau apalagi yaa lupa hehehe, saya pilih single cheese karena biasanya menu yang single lebih murah hahahaha. Saat tiba ditagih biaya, duerrrrrr !!!! 38ribu Rupiah pemirsa, duit biru yang tinggal selembar melayang deh. Ya sudah lah, pengalaman kadang emang harus dibayar mahal, kemudian saya dipersilahkan menunggu. Tak lama, mungkin sekitar 5 atau 7 menit pesanan saya jadi, dan ternyata beneran warnanya hitam hahaha.

ini dia Black Hotdog

ini dia Black Hotdog

Jujur sampai saat ini saya salut dengan makanan di Pasar Santa, gak ada yang gak enak begitupula dengan makanan ini, ini enak pake banget (buat penulis lho ya) gak nyesel rasanya keluar duit 38ribu untuk ngerasain makanan ini hahaha, jujur kalo ada uang lagi pun saya ingin beli lagi. Namun sayangnya bagi saya harusnya makanan ini disajikan disebuah wadah kotak atau apalah modelnya jadi jangan hanya diberikan kertas anti minyak aja, emang sih kalo bagi sebagian orang mungkin gak masalah, tapi bagi saya yang hobi sambil megang gadget, kayaknya sayang gadgetnya kalo ampe kena minyak dari Hotdog ini😀

maknyusssss

maknyusssss

Overall makanan Black Hotdog ini harus dicoba gak nyesel deh hehehe🙂