Halo semua pembaca, ketemu lagi dengan penulis yang lagi tutup buku hehehe. Kali ini penulis akan menuliskan tentang kuliner hehehe, sebetulnya kuliner kali ini adalah berlokasi dekat markas penulis yang lama jadi dulu lumayan sering mampir ke sini (tentunya kalo lagi ada duit haha) apa itu? Mari di simak.

warungnya

warungnya

Kali ini penulis akan membahas masalah tentang ayam bakar, yak ayam bakar namanya adalah Ayam Bakar Kambal yang berlokasi di Pasar Santa, pokoknya bicara masalah pasar santa penulis pasti bakal menyarankan anda untuk mencari makanan yang gak enak, soalnya di sana semuanya enak (setidaknya yang penuliscoba sih). Kembali ke Ayam Bakar Kambal, warung nya berlokasi persis di depan pasar santa, kalo sudah di sana langsung saja tanya orang semua pasti tau hehehe.

pokoknya maknyus deh

pokoknya maknyus deh

Ayam bakar kambal ini boleh penulis bilang enak, pake banget malah. Harganya pun gak mahal (sayang penulis kemaren lupa foto menunya), harga ada di kisaran 15,000 – 50,000 lah. Sedangkan minuman di kisaran 2,000 – 20,000an deh. Entah apa yang bikin ayam bakar kambal ini enak banget, bumbu apa yang dipake penulis gak pernah tau, apalagi sambel nya buat penulis pas banget (maklumpenulis gak begitu suka pedes) oh iya satu lagi, di Ayam Bakar Kambal ini juga menyediakan menu nasi goreng. Nasi goreng ini pun gak kalah enak, pokoknya menu menu yang pernah saya coba di Ayam Bakar Kambal ini semuanya enak, cuma minusnya kadang-kadang suka abis kayaknya sih banyak yang delivery order. Pada kunjungan penulis kemaren, penulis hanya menghabiskan selembar uang berwarna biru pas tanpa kembalian, untuk 2 paket nasi ayam bakar, 3 gelas es teh manis dan 1 botol air mineral, mahal? Nggak juga ah hehehe.

interior

interior

Ayam bakar kambal adalah pilihan bagi saya pribadi kalo belum kenyang dengan jajanan di dalam Pasar Santa… Mau coba? Saya sih pengen lagi hehehe

sumber gambar warung: http://ayambakarkambal.blogspot dotcom/
*pinjem ya🙂