Uber setoran untuk nulis, berhubung masih banyak yang harus ditulis ya marilah mumpung waktu lagi luang. Kali ini berhubung kategori kuliner alias makanan agak sepi, penulis coba isi dengan artikel sederhana untuk mengisi kekosongan hatinya.. Ehhhhh maksudnya kekosongan kategori tersebut hahaha. Mari disimak

ini dia lapaknya

ini dia lapaknya

Keluarga penulis yang notabene memang hobi makan, punya salah satu tempat sarapan yang menurut penulis sih enak. Kalau sarapan harus makanan ringan ringan aja, jangan sampe makan sop buntut atau rawon buat pagi-pagi, menjadikan bubur ayam menjadi salah satu makanan favorit keluarga penulis. Jika banyak dari pembaca yang menilai ini cuma bubur ayam grobak di depan gang, bisa dibilang tidak tepat karena tempat bubur ayam yang bernama Bubur Ayam Bu Nut ini berjualan tidak bisa dibilang dekat karena berlokasi di Puncak, Bogor !!! Hebat kan cuma sarapan aja ke Puncak…. Keterlaluan emang….

rasanya enak, bener deh

rasanya enak, bener deh


Berawal dari medio tahun 2008, dimana penulis dan keluarga sempet mondar mandir ke Puncak hampir tiap bulan dan tidak sengaja ketemu lapak Bubur Ayam Sukabumi yang denger kabar masih ada hubungan keluarga ama Bubur Bu Nut yang di Sukabumi sono, berlokasi tidak jauh dari hotel Grand Ussu jika anda datang dari arah Jakarta lapak ini ada di sebelah kiri dan satu lokasi dengan Red Factory Outlet membuat keluarga penulis jika ke Puncak pasti selalu mampir dulu sarapan dulu di sini. Untuk masalah rasa bisa penulis bilang enak, rasa gurihnya itu lho…. Kalo masalah porsi ya standar lah, untuk harga juga gak begitu masalah untuk 4 orang yang ngabisin 7 porsi bubur, ngeluarin uang 1 lembar merah yang bergambar proklamator negeri ini masih ada kembaliannya. Yang jadi masalah adalah, pertama gak ada lauk pelengkap seperti sate-satean entah apa karena bubur khas Sukabumi tidak ada pelengkapnya? Yang kedua tempatnya tidak terlalu luas, jadi kalo angkat pantat ya bener-bener hilang tempat………….
sayang gak ada sate-sate nya

sayang gak ada sate-sate nya

foto bonus... :)

foto bonus…🙂

Tapi sekali-kali harus ada pembaca yang nyobain hehehe. Selamat penasaran🙂