Selamat siang bagi para pembaca, apakah anda sudah makan siang? Kalo penulis sih gak makan siang karena lagi puasa hehehe. Tapi jadi teringat sebuah traktiran kantor yang mengajak saya untuk menikmati semangkuk Bakso lengkap dengan kehangatannya. Bakso apakah itu, mari disimak dan tahan lapar anda…

Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis, Rawamangun

Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis, Rawamangun


Berawal dari ajakan traktiran kantor, akhirnya penulis bisa makan ke sini lagi setelah sekian lama. Bakso Malang Cak Su Kumis yang berlokasi di Rawamangun ini memang bisa dibilang udah tenar dari dulu, entah apa yang membuatnya tenar? Harga yang murah? boleh lah, lokasi yang gampang dijangkau? bisa juga sih. Rasa yang enak? nah kalo enak emang enak beneran… Menu nya pun banyak, dari bakso biasa, bakso goreng, bakso urat, tahu, siomay dan kroni kroninya itulah pokoknya siap memanjakan lidah panjenengan sedoyo

Pembeli ambil sendiri, nanti baru dituangin kuah kalo emang mau dikasih kuah

Pembeli ambil sendiri, nanti baru dituangin kuah kalo emang mau dikasih kuah


ini enak kok hehehe

ini enak kok hehehe


Sebetulnya ini bakso malang udah lama buka, mungkin dari penulis kecil udah buka kali malah pas buka awal harganya masih seribu rupiah per butirnya.. Kalo sekarang udah jadi 4ribu rupiah per butir, ada juga yang 4500 per butirnya.
Daftar Harga sekarang (per Mei 2016)

Daftar Harga sekarang (per Mei 2016)

Jangan kaget kalo ke sini, terus gak dapat tempat duduk karena memang kalo sedang jam jam sibuk (baca: Jam makan siang ataupun malam) untuk memesan bakso malang ini selalu antre, beruntung saat penulis mampir ke sini kondisi warung lagi tidak terlalu ramai hehehe, jadi langsung bisa naro pantat deh.

Antrian yang mengular

Antrian yang mengular


angkat pantat hilang tempat

angkat pantat hilang tempat

Untuk menemani Bakso Malang ini, pengunjung juga bisa memesan Es Jeruk ataupun Es Teler yang kalo dilihat sih sedap banget, tapi penulis cukup air mineral saja hehehe (mengurangi manis, udah kebanyakan janji manis…)


Overall kalo butuh makanan ringan yang mengarah berat dan kebetulan lagi beredar di sekitaran Rawamangun, Jakarta Timur segerakan saja mampir ke Kedai Bakso Malang Cak Su.. Selamat menahan godaan puasa, hehehe😀