nulis lagi, mumpung tulisan yg lain bisa dipending ngoahahaha, lanjut masalah makanan… karena lagi lapar juga.

Selamat Datang

Selamat Datang


Beberapa waktu lalu saya sempet nemenin pak Bos ke Balai Kota yang katanya nyariin Pak Ahok.. Eh nggak deng, ngurusin yang perlu diurus, masalah kantor lah saya gak paham paham amat (pendidikan kurang hiks hiks hiks) setelah selesai semua, si Bos ngajak makan siang tentunya pilihan saya serahkan kepada beliau ndilalah mampir ke tempat langganan juga di Daerah Cikini yang namanya Ampera 2 Tak…

Ampera 2 Tak? Saya juga dari dulu sejak pertama kali ketemu ini rumah makan sampe sekarang gak pernah tau apa maksud penambahan “2 Tak” itu? apakah pemiliknya hobi motor 2 Tak? ataukah Rumah Makan nya berisik seperti motor 2 Tak? atau sedang bertanya “2 Tak”?? entahlah.. alhasil kami melipir di siang hari yang panas saat itu.

Bagi yang pertama kali ke sini mungkin akan terjadi dua kemungkinan. Pertama, kenyang duluan atau kedua malah “nggragas” (apa ya bahasa indonesia nya?) Bagaimana tidak, di tempat ini pengunjung akan disuguhkan pemandangan tumpukan lauk pauk, pokoknya all you can eat asal bayar silahkan ambil..!!

Suasana

Suasana


IMG_3066
Untuk menu, rata-rata sih masakan khas sunda (ya namanya juga rumah makan khas sunda Cianjur) Ikan,Ayam,Perkedel,Tahu Tempe,dan kawan-kawannya pokoknya siap memanjakan nafsu makan anda, dan ada juga sayur asem yang terletak di sudut yang sudah disediakan mangkoknya. Oh iya, untuk nasi silahkan ambil sebanyak-banyaknya karena tetep bayarnya satu porsi hahaha.
mau ini?

mau ini?


Sebetulnya, untuk rasa biasa aja sih.. Cuma, ini biasa menjurus ke arah enak hahaha. Untuk lauk yang terhidang itu semuanya sudah matang, tapi bisa juga digoreng kalo ada yang mau biar ikan gurame nya lebih kriuk kriuk. Sayangnya, kalo lagi apes dapat nasi yang seperti kering hal ini menurut saya sih karena termos nasi itu sering kebuka jadi nasi nya dingin… Nasi dingin aja jadi gak enak, gimana perasaan kamu kalo dingin ke aku….. EH !!!! moga2 nyonya gak liat ya
atau ini???

atau ini???


Masalah biaya, saya gak perhatikan harga per-item tapi waktu kemaren makan berdua kena biaya sekitar 90ribu (kalo gak salah ingat) dengan lauk yang lumayan banyak.. Jadi pengen mampir ke sini? ajak saya yaaa. Hehehehe

CATATAN :
Bagi yang mau mengunjungi RM Ampera 2 Tak dan bawa mobil, sebaiknya banyak berdoa.. karena memang tidak ada lahan parkir, dan parkir di depan RM ini tidak boleh (ada tanda P dicoret), dan persis rabu kemaren 2 mobil jadi tersangka yang diderek Dishub, untung si bos langsung gerak cepat menyelamatkan mobilnya….. Saran saya mending parkir di hotel sebelahnya, atau di TIM sekalian, jalan agak jauh sedikit kan lumayan buat bakar kalori (tapi keburu lapar lagi ya?? hehehe)