Ketemu kawan satu angkatan dulu

Ketemu kawan satu angkatan dulu



Selamat datang di Bulan Januari dan tak terasa sudah pertengahan aja, kali ini saya selaku pemilik telah menambahkan satu kategori baru yakni otomotif yang bertujuan untuk menuhin blog aja hahaha… Untuk postingan pertama saya akan bercerita tentang mengunjungi sebuah bengkel spesialis Mitsubishi di daerah Bekasi yakni GT Auto, gimana ceritanya? begini..

Berawal dari beberapa waktu silam sebuah Mitsubishi Galant lansiran 2002 diboyong ke garasi yang makin sempit tentunya sebagai pemilik yang menyayangi *lebay* saya harus membawa mobil ini ke bengkel karena bertepatan dengan jadwal servis dan gejala Overheat yang melanda. Awalnya mobil sempat ditangani oleh dealer resmi namun belum berhasil, alhasil mobil dibawa ke bengkel daerah Jatimakmur Bekasi ini. Bengkel yang berlokasi di daerah Jatimakmur Bekasi atau tepatnya sebrang Rumah Sakit Masmitra ini menjadi satu dengan sebuah tempat cuci mobil memang cukup dikenal khususnya dikalangan pengguna Mitsubishi, karena kalo denger langsung dari pegawainya si pemilik ini awalnya sampe mengorbankan satu unit Mitsubishi Galant pada awalnya karena memang hobi ngoprek mobil jenis ini sehingga seolah bengkel ini menjadi tempat sasaran bagi pengguna Mitsubishi Galant.

yang biru kalo gak salah turun mesin

yang biru kalo gak salah turun mesin

Pelayanan yang ditawarkan cukup baik, bahkan tak jarang sang pemilik pun langsung turun tangan mbenerin mobil yang menjadi pasien di situ. Mulai dari servis ringan seperti ganti oli hingga convert Mitsubishi Galant biasa menjadi Mitsubishi Galant VR4 bisa dikerjakan disini pokoknya masuk ke sini bagi saya sebuah… racun

Tengok dulu ada apa ya di dalamnya?

Tengok dulu ada apa ya di dalamnya?

Beda sama avanza, buat buka tutup atasnya ribet bener...

Beda sama avanza, buat buka tutup atasnya ribet bener…

Tujuan saya ke sini sih sebenernya mau nanya solusi kenapa overheat ini yang akhirnya dimulai sebuah eksperimen oleh tim GT Auto hanya dengan menambah Air Coolant eh tapi kok malah lanjut tune up dan servis ini dan itu yang berujung kepada dompet menipis. Oh iya enaknya di sini juga bengkelnya ada scan OBD buat mitsubishi jadi kalo ada yg malfungsi di mobil kita bisa lebih mudah terdeteksi.

Pinjem om buat Scan Revo saya

Pinjem om buat Scan Revo saya

Berhubung waktu pengerjaan cukup lama akhirnya mobil saya tinggal dan dijanjiin sore udah selesai dan ternyata pas maghrib sudah selesai tinggal dicuci aja, lumayan kan cuci gratis walaupun pulangnya hujan …. Sambil nyuci ngobrol-ngobrol sama yang punya bengkel, dengan ramah beliau menjelaskan seluk beluk Mitsubishi Galant pokoknya profesional dehhhh….

Siram Rumiyen

Siram Rumiyen

Setelah selesai semua saya pun diberi kartu perawatan dan kartu nama yang ada nomor yang bisa dihubungi untuk kondisi darurat (dimana dikemudian hari ini sangat bermanfaat) Jadi buat yang punya Mitsubishi bisa juga nih dijadikan referensi selain bengkel resmi, sudah dulu ya mau pulang kantor.
*saya tidak berafiliasi dengan bengkel ini atau dibayar semua hanya pendapat saya kalo kata om motomobi gitu*

Bengkel GT Auto
Jalan Raya Kelurahan Jatimakmur No.43 – Jatimakmur, Pondok gede – Bekasi
Office Phone. 021-9503 4405 / 021 9872 9404/ 0878 7870 7720 / 0812 873 000 50
Jam 09.00 – 18.00 WIB
Setiap hari (kecuali Minggu libur)
Website :https://gtauto.co/

