Selamat melaksanakan pemilihan kepala daerah, jangan lupa gunakan hak suara yang sudah dimiliki. Kali ini penulis sempat melihat sekilas proyek Tol Becakayu yang sempat mangkrak pembangunan nya di akhir tahun 90an. Tol Becakayu yang merupakan kepanjangan dari wilayah yang dilewati yakni Bekasi Cawang dan Kampung Melayu merupakan salah satu ruas tol yang ditujukan untuk memecah arus lalulintas di cawang interchange yang makin ke sini makin padat.

Beruntung pembangunan sudah berjalan dan cukup baik walaupun pembangunannya berdampak pada kehidupan disekitarnya seperti banyak bangunan yang dialihfungsikan, hingga jalan kalimalang yang makin macet. Penulis gak berpanjang lebar berhubung juga hanya sedikit foto-foto, tapi penulis memprediksi kayaknya sih gak lama lagi mungkin akhir 2017 jalan ini bisa digunakan karena kondisi jalan sudah rapi, hanya saja memang ada outramp yang belum rampung dan masih ada beberapa ruas jalan yang belum tersambung ya semoga cepat tersambung deh…..

Sekelumit foto (yang semoga) belum kadaluarsa

img_5825
img_5826
img_5831

yo upacara dulu

yo upacara dulu

Advertisements