Marhaban Ya Ramadhan !!! Halo semua, Alhamdulillah kali ini kita bisa bertemu kembali di Bulan Ramadhan 1438 H dan tentunya para pembaca juga kembali lagi bertemu dengan penulis yang merasa kategori Masjid di Blog ini seperti tidak terurus. Kali ini untuk mengisi kategori Masjid, penulis akan mengulas sebuah Masjid di seputar BSD, yakni Masjid Baitussalam The Green BSD.

Masjid Baitussalam The Green BSD



BSD yang merupakan singkatan dari Bumi Serpong Damai ini memiliki wilayah yang cukup luas. Tentunya dengan wilayah yang luas ini BSD didukung dengan cukup banyak fasilitas umum salah satunya Masjid. Penulis cukup sering mampir ke BSD karena hobi ke Aeon Mall tentunya cukup sering ngelewatin area depan The Green BSD. Berhubung sering belum melaksanakan solat akhirnya mampir lah ke Masjid Baitussalam di The Green BSD ini karena kalo solat di Musholla Aeon Mall suka penuh (ya Alhamdulillah masih banyak orang mau solat).
12
Masjid Baitussalam ini memiliki berdiri di atas lahan yang cukup luas dengan bangunan cukup bagus. Untuk lahan parkir pun cukup luas bisa menampung beberapa mobil, uniknya Masjid ini memiliki Arena Bermain Anak di sebelah kiri masjid. selesai dari depan mari masuk ke dalam.

Seperti umumnya Masjid, Masjid Baitussalam ini pun juga memiliki Tempat Wudhu, toilet dan wastafel dengan kondisi yang cukup bersih.

Urinoir

Salah satu area wudhu

Yuk masuk Masjid

Memasuki interior Masjid, lantai sholat dilapisi karpet dengan karpet yang bisa dibilang cukup empuk yang tentunya keempukan karpet ini pun bisa menambah kekhusyukan para pengunjung yang melaksanakan Sholat.

Interior Masjid

Akhir kata, Masjid Baitussalam di The Green BSD ini bisa dipertimbangkan untuk dijadikan tempat melaksanakan ibadah Sholat jika sedang menuju arah Aeon Mall….
-Sudah dulu ya-

Advertisements